Kesan-Kesan Kuliah di Universitas Widyatama

Saat ini saya sedang melanjutkan kuliah di Universitas Widyatama dan mengambil jurusan Manajemen. Kesan pertama saya saat berada di Widyatama itu adalah kagum, saya merasa kagum karena di Universitas Widyatama lingkungannya yang begitu indah, bersih dan bangunannya yang megah. Pertama kali saya masuk ke dalam Universitas Widyatama saat saya mengikuti lomba WiFi beberapa tahun silam. Saat itu saya begitu senang bisa melihat-lihat dan masuk kedalam gedung untuk melaksanakan lomba, kalau tidak salah saat itu saya masuk ke dalam gedung B.

Setelah mengikuti kegiatan pertama di Universitas Widyatama, prospek yang ditawarkan oleh pihak Universitas dan jurusan begitu hebat, apalagi prospek yang ditawarkan oleh jurusan Sistem Informasi dengan begitu semangatnya ingin memajukan dan memberikan tawaran-tawaran menarik kepada mahasiswa dimana saat itu saya merasa beruntung memilih jurusan ini.

Tetapi dalam pemilihan jurusan ketika masuk saya lebih memilih Manajemen karena saya merasa perlu mempelajari bagaimana mengelola sebuah organisasi atau perusahaan agar apabila suatu saat nanti mempunyai perusahaan saya bisa mengelolanya dengan baik.

Setelah memasuki jadwal kuliah di semester pertama semuanya terasa sangat melelahkan karena beberapa alasan. Pertama karena lokasi rumah saya yang lumayan jauh, lalu ditambah dengan jadwal pekerjaan yang padat. Pada semester pertama saya memiliki jadwal pagi sampai malam dan itu sangat menguras tenaga jadi saya harus berhati-hati dalam menjaga kesehatan. Tetapi dengan semua itu tentunya demi mendapatkan sesuatu yang bermanfaat, saya bisa mendapatkan teman baru, makin akrab dengan mereka karena menghabiskan waktu yang bisa dibilang seharian penuh di lingkungan kampus dan tentunya pengalaman dan ilmu yang sangat bermanfaat.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, diluar itu masih ada beberapa yang tidak bisa diungkapkan. Demikian kesan-kesan saya selama kuliah di Universitas Widyatama, dan saya berharap bisa terus melanjutkan kuliah sampai lulus. Terima kasih.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *